CV.TRIDAYASINERGI adalah Perusahaan Pemasar Rokok SIN Melalui Pemasaran Dengan Multi Strategi Marketing 3.0 :
Misi
Memberikan
Manfaat Pilihan Alternatif bagi para perokok untuk mendapatkan risiko
minimun dan penghasilan tambahan menuju kebebasan finansial dengan
menjalankan usaha multi strategi marketing Tridaya Sinergi Indonesia
Keterangan
Berdiri
Sejak Tahun 2010, Merespon dari permintaan konsumen dan agen - agen
Rokok SIN yang ingin mendapatkan manfaat lain diluar manfaat kesehatan,
yaitu manfaat ekonomis. dengan ketatnya persaingan sesama agen dan orang
pribadi yang ingin menjalankan usaha berbasis rokok ini, maka tridaya
sinergi lahir sebagai sebuah solusi dalam rangka mengawal saudara -
saudara yang ingin terus mengkonsumsi sekaligus memberikan rekomendasi
kepada keluarga, tetangga dan teman dengan memndapatkan penghasilan atas
aktivitas yang dilakukannya.
Penghargaan : The Pioneer Of Cigarettes Theraphy
Diawali sebuah pemikiran untuk mendirikan
perusahaan Network Marketing yang berbasis pada produk yang berkualitas
dengan support system yang dapat diikuti oleh seluruh lapisan
masyarakat, maka lahirlah Tridaya Sinergi pada akhir tahun 2011.
Dengan Tridaya Sinergi Network System, diharapkan para distributor, perusahaan dan pabrik maupun vendor mitra usaha terkait memetik keuntungan dan visi misi yang dicita – citakan dapat tercapai dan bertahan dalam jangka panjang.
Tridaya Sinergi terus melakukan penyempurnaan dan inovasi melalui dukungan sumber daya yang kompeten dalam bidangnya masing – masing.
Produk utama yang dipilih merupakan produk yang telah teruji secara
kualitas dan market di pasar perokok tanah air, yaitu rokok therapy SIN.
Khasiat dan cita rasa SIN telah mendapat tempat khusus bagi para
penikmat setia rokok berbasis pada herbal. Dengan uniknya produk utama
tersebut, Tridaya Sinergi memercayai, diperlukannya suatu konsep
pemasaran yang unik juga, maka dipilihlah pemasaran jaringan (Network
Marketing) sebagai suatu cara yang dapat membuat produk – produk yang
dipasarkan tidak hanya diterima oleh masyarakat tetapi sekaligus
terciptanya kesetiaan pada produk tersebut.
Keunggulan TRIDAYA SINERGI INDONESIA :
1. Produk Konsumtif Harian
Setiap perusahaan Network Marketing, tentunya sangat mengharapkan
jasa/produknya dapat digunakan oleh masyarakat dan khususnya oleh
members nya setiap hari dan sesering mungkin. Tridaya Sinergi memilih
produk unggulan SIN ( Rokok Therapy ) yang merupakan produk Rokok dengan
tingkat Repeat Order setiap hari setiap saat, seperti kita tahu,
seorang perokok tidak memiliki hari libur. Maka seorang distributor
Tridaya Sinergi tidak akan kesulitan dalam hal tutup point pribadi
maupun dalam rangka melakukan aktifitas selling (penjualan pribadi).
Dengan jumlah perokok di tanah air 72 juta orang dan dengan konsumsi 52
Juta Bungkus Per Hari, tentunya ini merupakan market area yang
terbentang luas. Jika saja seorang distributor dapat mengelola 0.01%
market (tanpa mengembangkan jaringan) , maka minimal penghasilan dalam
1(satu) hari adalah 3Juta Rupiah!!. dan jika Distributor tersebut
mengembangkan jaringan, maka potensi penghasilannya akan terus meningkat
seiring pertumbuhan jaringan yang dibangunnya.
2. Sistem yang Mudah, Murah & Pasti
2. Sistem yang Mudah, Murah & Pasti
Sistem Tridaya Sinergi diciptakan melalui suatu proses pengalaman dari
waktu ke waktu oleh team pengembang dalam menjalankan bisnis Network
Marketing, seperti kita tahu bersama era Pemasaran jaringan di tanah air
kurang lebih seperti berikut :
a. Fase MLM murni ( Berbasis Produk seperti: Vitamin, Nutrisi, Suplemen dll )
b. Fase MLM recruitment semi product ( Produk bukan utama : binary )
c. Fase MLM atas nama Investasi (Gold, Forex, dll, )
Tentunya, dari masing – masing fase tidak serta merta fase pertama
menjadi punah dengan adanya Fase kedua, pengembangan MLM tidak
menjadikan perusahaan MLM sebelumnya menjadi berubah haluan mengikuti
trend, di Tanah air sebutlah perusahaan networking seperti CNI, High
Desert, Amway dll, masih bertahan karena support produk maupun support
sistem yang telah paripurna. Dapatkan informasi lengkap mengenai
marketing plan Tridaya Sinergi di menu PELUANG USAHA.
3. Support System
Setiap perusahaan Networking Marketing tidaklah dapat bertahan tanpa
adanya suatu dukungan pelatihan kepada para distributor nya, dukungan
dalam hal wawasan pengetahun produk maupun system menjadi salah satu
faktor terpenting, di Tridaya Sinergi, seorang distributor diharapkan
dapat mengikuti jenjang pelatihan baik internal yang diadakan oleh
Tridaya Sinergi, maupun eksternal yang diadakan oleh vendor pilihan dari
Tridaya Sinergi (seperti MarkPlus bersama Pakar Marketing Bpk Hermawan
Kartajaya, dan pelatihan eksternal lainnya ), seorang Distributor di
Tridaya Sinergi akan mendapatkan pelatihan – pelatihan yang sangat
bermanfaat baik kemampuan pengembangan bisnisnya, maupun keahlian
intrapersonalnya.
Pelatihan dan tingkatannya akan kami sampaikan dalam folder Tridaya
Sinergi Training Centre (TST). Pastikan anda sebagai calon distributor
maupun yang sudah menjadi distributor untuk mendapatkan jadwal dan info
lengkap di stokis-stokis terdekat.Dengan Tridaya Sinergi Network System, diharapkan para distributor, perusahaan dan pabrik maupun vendor mitra usaha terkait memetik keuntungan dan visi misi yang dicita – citakan dapat tercapai dan bertahan dalam jangka panjang.
Tridaya Sinergi terus melakukan penyempurnaan dan inovasi melalui dukungan sumber daya yang kompeten dalam bidangnya masing – masing.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar